[Bayi & Balita]
sovie muskitta
Bayi laki2 saya usia 6 bulan 17 hari dan asi tp selalu bisulan di area kepala gimana pencegahan dan penanganannya, saya pun bisulan padhaal dulu saya tidak ada alerginya dan saya sudah dari november hingga sekarang belum haid, sudah tespack hasilnya negatif mohon penjelasannya bu
13:06 20/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
periksakan ke dokter spesialis anak ya bu, atau dokter spesialis kulit
20:58 20/02/2020