[Bayi & Balita]
Anna Roudhotul
Anak saya usia 6 bulan.... Bb nyq 9.5kg Tb.nya 72cm.... Apakah itu trgolong gemuk atau ideal??
13:09 20/02/2020
Anna Roudhotul
Lahir normal Bb. 3.9 kg Tb.nya 51 cm.... A
13:12 20/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
BB bayi usia 6 Bulan 2x berat lahir, jadi bayi ibu saat ini termasuk sehat. dipertahankan saja
20:36 20/02/2020
Anna Roudhotul
Terima kasih dok
00:34 21/02/2020