[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal yaa ?
15:03 20/02/2020
Elva Febriana Fauziah, A.Md.Gizi ahligizi
selamat malam. untuk kenaikan berat badan sesuaikan dengan lembar KMS yang ada di Buku KIA (buku pink) 7sd 10 bln kenaikan berat minimal /KBM 400 g jadi sudah sesuai ya. jika ingin menaikan BB Berikan anak MPASI dengan Menu lengkap tinggi Kalori yang terdiri dari KH, protein, lemak buah atau sayuran.
20:04 24/06/2020