[Bayi & Balita]
Luthfiana Azhar
Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting
15:03 20/02/2020
Caecilia Cita Sakti Ariningtyas, S.Gz ahligizi
Selamat Malam Pak/Bu Luthfiana Azhar.
Terima kasih telah berkenan untuk menggunakan aplikasi Dietducate.
Berdasarkan data bb dan pb yg diberikan, bayi usia 9 bulan baik laki-laki maupun perempuan, masih tergolong NORMAL.
Mengenai bb atau pb, kenaikannya pada bayi akan berkurang seiring bertambahnya usia.
Pastikan pemberian asupan gizi dan imunisasi yg tepat untuk mencegah terjadinya malnutrisi di kemudian hari.
Semoga jawaban saya dapat membantu :)
22:13 20/02/2020