[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Makan telur banyak-banyak bisa menyebabkan bisul
15:52 20/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
tidak ada penelitian ilmiah yg membuktikan ya
22:17 28/02/2020