[Lainnya......]
Obob Febri
Sya mau bertanya, kalau untuk 1 pcs unsalted butter anchor kemasan 10gr itu brp kandungan gizinya ya ?
02:30 21/02/2020
Caecilia Cita Sakti Ariningtyas, S.Gz ahligizi
Selamat pagi Pak/Bu Obob Febri.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi dietducate.
Untuk kandungan gizi Anchor Unsalted Butter dapat dilihat melalui web resmi perusahaan sebagai berikut: https://www.anchordairy.com/ph/en/products/butter/anchor-unsalted-butter.html
Semoga jawaban saya dapat membantu, terima kasih :)
09:41 21/02/2020