[Masalah Berat Badan]
hesty dwi hazriana
Tips gemukin badan tanpa obat penggemuk dong
05:32 21/02/2020
Erisa Septiani, A. Md. Gz ahligizi
Hai kk.. Bisa dengan mengatur pola makan seimbang, dalam 1 piring makan 1/2 piring sayuran dan buah, 1/4 piring untuk protein dan karbohidrat. Konsumsi air putih minimal 8 gelas/hr. Olah raga secara teratur agar tubuh nya tetap vit minimal 30 menit/hari. Tidur yang cukup dan kendalikan stres.
19:23 24/02/2020