[Bayi & Balita]
anonim
Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal biasanya sehari sekali BAB Pas subuh. itu gimana yah cara mengatasi sembelitnya?
09:17 21/02/2020
hallo bunda, coba diselingi makanan yang mengandung tinggi serat, misal seperti jus pepaya
18:55 21/02/2020