[Diet Diabetes Mellitus]
Putu Prastithi
Makanan dm??
01:17 22/02/2020
Tamarind Winna Pratiwi, A.Md. Gz ahligizi
Konsumsi sumber karbohidrat kompleks (Ex: Nasi merah, singkong, kentang) dan perbanyak konsumsi makanan tinggi serat (Sayur, buah). Ganti penggunaan gula murni (gula putih/pasir) menjadi gula alternatif alami (Contoh gula aren memiliki indeks glikemik yg rendah yaitu 35)
09:03 22/02/2020
(+) Perbanyak konsumsi air putih dan jangan lupa olahraga +/- 30 menit/ hr
09:12 22/02/2020