[Bayi & Balita]
anonim
Saya mempunyai bayi usia 6 bulan 28 hari , karena barusan selesai sakit demam jadi napsu makan nya menurun, sekiranya suplemen penambah napsu makan apa yg cocok utk bayi usia 6 bulan agar naik lagi napsu makannya? Thk.
05:36 22/02/2020
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
setelah sakit bayi perlahan akan mengembalikan nafsu makan setelah badannya terasa nyaman. berikan makanan yg mudah dicerna dan menambah daya tahan tubuh
14:54 29/02/2020