[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bb ku 70, Tb ku 168, setelah aku cek, perhari aku butuh 2450 kalori, kira kira aku harus makan apa dan berapa kali sehari ?
11:59 22/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
makan utama 3x sehari pagi (07.00), siang (13.00), malam (18.0) dgn jam teratur. serta selingan 2x sehari di waktu mnjelang mkan siang (10.00) dan mnjelang mkan mlam (15.00). konsumsi mkanan gizi seimbang dalam 1x waktu mkan (mkanan pokok (nasi, roti, mie), lauk nabati (tahu, tempe), lauk hewani (ayam, ikan, telur), serta sayur dan buah.
22:16 28/02/2020