[Masalah Berat Badan]
anonim
Saran dong dok untuk diet plan bagi penderita magh seperti saya
18:01 22/02/2020
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
terimakasih kak untuk pertanyaanya . bagi penderita magh , pantangannya mengurangi makan makanan bergas contoh daun singkong, daun pepaya, nangka muda, kol , kembang kol, lobak, rebung, sawi , umbi.umbian . selain itu makan harus teratur 3x sehari .
13:40 26/02/2020
anonim
Terus makanan terutama sayuran apa yg direkomendasikan ?
06:41 26/02/2020
semua sayuran kecuali yang tersebut diatas kak
11:43 27/02/2020