[Diet Asam Urat]
anonim
Apakah benar oenderita asam urat harus membatasi mengonsumsi makanan atau minuman yang mengndung gula murni seperti kue, permen, sirup ?
18:02 22/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
penderita asam urat wajib menghindari asupan makanan yg mngandung tinggi purin pirimidin yg bnyak terdapat pada semua jenis jeroan, sarden, biji melinjo. serta membatasi asupan kacang"an dan hasil olahan nya, sayuran (daun singkong, daun melinjo) serta meningkatkan asupan buah dan air mineral
22:13 28/02/2020