[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
El Dut
menu tiga kali mkan bisa di beri contoh
05:22 23/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
selamat malam kak. untuk jenis makanan hipertensi terdapat beberapa jenis makanan yang harus dihindari seperti mengonsumsi makanan berpengawet dikarenakan mengandung natrium yang tinggi seperti mie instan, ikan sarden, dll. selain itu pengaturan pemberian garam pun perlu dibatasi.
18:41 24/02/2020