[Lainnya......]
Delima Ayu
Ada gk pengaruh makanan dengan siklus menstruasi? Karena saya kurang lebih 4 bulan tdk menstruasi.
10:50 23/02/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
kak.. sebaiknya di konsultasikan dgn dokter spesialist obgyn.. sangat berbahaya apabila tdk di tindaklanjuti.. untuk makanan tidak ada pengaruhnya. trimakasih
10:00 28/02/2020