[Anak Sekolah & Remaja]
Freddy Pratama
Cara meninggikan badan anak usia 17
19:41 27/01/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Hai terimakasih kak Freddy sudah bertanya di AhliGiziID,
sejak di dalam kandungan hingga remaja tinggi badan terus bertambah, semakin bertambah umur pertumbuhannya semakin melambat dan menurut CDC akan berhenti pada umur 16-17 tahun (laki-laki).
bila kak Freddy saat ini berumur 17 awal masih ada kesempatan 1 tahun untuk meningkatkan tinggi badan dengan cara berolahraga yang berkaitan dengan gravitasi semisal basket, atletik, dsb
jangan mudah percaya dengan obat-obatan/ terapi penambah tinggi badan. karena sejatinya tinggi badan seseorang tidak bisa bertambah setelah masa pertumbuhan berakhir.
semoga bermanfaat :-)
09:31 29/01/2018