[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana cara mengolah daging dan ikan laut agar nutrisinya tidak banyak yg hilang kena panas?
11:57 23/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya ke dieducate. Berdasarkan penelitian, pengolahan dengan cara dikukus dapat mempertahankan nutrisi.
Semoga membantu :)
19:43 09/07/2020