[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Agnes Nisrina
Olahraga apa yang bakar lemak di perut?
13:40 23/02/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Agnes! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Olahraga yang dapat mebakar lemak di perut yaitu gerakan sit-up dan crunches. Lakukan secara rutin yaa
05:14 14/03/2020