[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Daging yg ada gelembung/blebs itu apakah benar tbc hewan ternak ?
05:44 24/02/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
tidak tentu, setau saya terdapat gelembung pada daging sapi dikarenakan tb atau cysticercosis/ cacing pita, tb pada daging sapi di cirikan dengan adanya tuberkel yakni gumpalan nanah mengkeju pada paru" sapi, dan pembengkakan limphnode, hal tsb dpt menular pd manusia jika daging sapi tsb tdk dimasak dg benar/sempurna, sedangkan daging sapi yg terdapat cacing pita cirinya ada bulatan putih yang ada di daging/otot daging sapi, hati, lidah dan lain"
16:25 28/05/2020