[Lainnya......]
Siti Nurhaliza
zat gizi mikro apa yg cocok untuk penderita dispegia dan dispepsia?
06:04 24/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah konsultasi dengan Dietducate. Semua zat gizi mikro dibutuhkan oleh tubuh, sehingga perlu makan beraneka ragam dengan menerapkan pedoman gizi seimbang agar kebutuhan vitamin mineral harian untuk orang sehat maupun penderita gastritis tercukupi.
Semoga membantu :)
13:05 30/07/2020