[Anak Sekolah & Remaja]
El Leeza
Anak saya berusia 9 thn 9 bln.... ti ggi 123 bb. 21... agar bbnya naik menu apa saja / langkah yg bisa saya ambil... vitamin yang bagus itu apa
06:19 24/02/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
kalau saya tdk salah anak ibu lahir pada bulan mei 2010 ya? apakah anak ibu perempuan atau laki2? sejujurnya dgn usianya dan tinggi badannya sudah ideal/normal. usia anak ibu adalah usia pertumbuhan. baiknya di berikan makan yg membantu pertumbuhannya. jangan lupa sarapan, tambahkan susu dan buah2an. trimakasih
09:55 28/02/2020