[Bayi & Balita]
Mery Dwi
Tujuan pemberian makanan
10:08 24/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
Selamat malam kak Mery. tujuan pemberian malam bagi bayi khususnya ketika berusia lebih dari 6 bulan sangat penting dalam pemberian MP ASI. namun dalam hal ini pemberiannya pun tidak langsung berupa makanan keluarga yang dimulai dari bubur saring. perlunya pemberian MP Asi dikarenakan kandungan zat gizi dari asi sudah menurun sehingga jika tidak di dukung dengan makanan mp asi maka kebutuhan gizi anak tidak tercukupi.
18:39 24/02/2020
Mery Dwi
Terimakasih
13:42 24/02/2020
Mery Dwi
Terimakasih
13:42 24/02/2020
tetapi masa mp asi, asi tetap diberikan yaa
20:44 24/02/2020