[Diet Maag (Gastritis)]
Widiya Ratna
Bagaimana diet untuk yang mempunyai riwayat penyakit maag?
15:37 24/02/2020
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
hai widiya, terimakasih telah bertanya. diet atau pengaturan makan untuk yg mempunyai penyakit magh yaitu konsumsi makanan yg mudah cerna dengan porsi kecil tapi sering. tidak mengandung bahan makanan yg berbumbu tajam, seperti cabai cuka dsb
22:58 24/02/2020