[Masalah Berat Badan]
Asca Wan
Kak ..mau tanya.. aq sudah mencoba berbagai jenis diet.. tpi bb ga turun2.. trus masih sering suka ngemil, ada recomendasi jenis diet atau pola makan buat aku?
03:36 25/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
halo asca, tidak Ada hasil Yang menghianati usaha. klo usaha belum konsisten hasilnya juga tidak aKan nampak 😊 Coba konsisten dulu dengan diet yg dilakukan sekarang, ganti cemilannya dengan cemilan sehat seperti buah buahan Dan kacang kacangan
10:39 25/02/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020
Asca Wan
Makasih kak...
04:19 16/04/2020