[Lainnya......]
anonim
Saya mau bertanya, makanan apa saja yang mengandung vitamin B3 dan B5? Terimakasih
05:20 25/02/2020
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak, beberapa contoh sumber makanan yg banyak mengandung vitamin b3 yaitu daging sapi, ikan, telur, sayur, susu dan vitamin b5 adalah kuning telur, brokoli, dan hati. sumber makanan lain yang juga mengandung vitamin B5 adalah daging ayam, ikan, susu, kacang-kacangan, avokad, dan ubi.
10:58 27/02/2020