[Masalah Berat Badan]
Rima Anggraeni
Bb saya 68kg tb 151, saya udah kurangi porsi makan tapi saya sama sekali tidak bisa makan"an yang mengandung protein (daging ,ayam, telur, seafood) karena alergi sebaiknya bahan makanan apa sebagai penggantinya dan bagaimana cara kurangin ngemil?
08:28 25/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hai kak rima terima kasih telah bertanya di dietducate. protein hewani bisa diganti dengan protein nabati seperti tahu, tempe, oncom, dan kacang-kacangan. ganti cemilan nya dengan buah dan sayuran
15:32 25/02/2020