[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Berat badan saya 67 bagaimana untuk menurunkannya
05:34 26/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
Selamat Siang Kak Terima Kasih sudah bertanya di Dietducate. mohon maaf sebelumnya untuk tinggi badannya berapa ya?
12:00 27/02/2020