[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah diet karbo sangat di anjurkan? Jika Ya apa alasannya? Jika tidak, bagaimana solusinya?
Terima kasih
08:48 26/02/2020
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
Hallo kak ☺️ diet karbo tdk dianjurkan. karna tubuh kita memerlukan zat gizi makro salah satunya karbo utk melakukan fungsinya. dianjurkan utk diet gizi seimbang dg prinsip kalori masuk lebih kecil dr kalori yg keluar, diimbangi dg olahraga, istirahat cukup, perbanyak minum air putih.
14:19 27/02/2020
anonim
Hallo kak. Saya mau bertanya lagi. Apakah diet yg hanya makan telur atau hanya makan sayur dan buah tanpa makan apapun itu di anjurkan? Terima kasih
15:01 25/03/2020
anonim
Ada sebagian orang yg beranggapan kalo nasi itu bikin gendut. Dan mengurangi dan tidak sama sekali makan yg namanya nasi. Apakah itu baik atau diganti dengan karbo yg lain? Terima kasih
15:07 25/03/2020
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
diet makan telur/hnya sayur tdk dianjurkan, karna tubuh kita memerlukan vit dan mineral yg tdk ada pada sayur. jd harus makan beraneka ragam. nasi bisa diganti karbo yg lain.. nasi tdk membuat gendut jika konsumsinya sesuai kebutuhan kita. yg bikin gendut itu yg berlebihan karna melebihi kalori harian..
20:07 01/04/2020
anonim
Hallo kak, saya mau bertanya. Bagaimana mengatasi anak yg susah makan? Kalo makan maunya suap sendiri itupun paling 2 sendok. Tarus di main-mainin makanannya. Di suapin pun tidak mau, padahal baru 19 bulan. Tks
23:19 09/09/2021