[Lainnya......]
Mukhlis Bahrudin
Bolehkah pasien diare makan bubur?
02:06 27/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
boleh. Pasien yg sedang diare sebaiknya menghindari makanan yg tinggi serat
09:06 27/02/2020
Mukhlis Bahrudin
Thankyukk
02:07 27/02/2020