[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Warta Al Irsyad Jember
Makanan yang tidak bisa dan bisa di makan saat hipertensi
02:10 27/02/2020
Muh Guntur Sunarjono Putra, S.Gz ahligizi
selamat siang kak. terima kasih sudah menanyakan di dietducate. makanan yang tidak dianjurkan bagi yang mengalami hipertensi adalah makanan yang dimasak dengan garam atau baking powder atau soda seperti roti, biskuit, kue kue maupun telur asin. selain itu kami menganjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan yang instan atau memiliki pengawet seperti ikan sarden, mie instan atau makanan instan lainnya disebabkan mengandung natrium yang tinggi.
11:50 27/02/2020
makanan yang dianjurkan adalah makanan yang diolah tanpa garam. jika ingin mengonsumsi telur maksimal 1 butir per hari.
11:53 27/02/2020