[Masalah Berat Badan]
susi indriaty
gimana ya caranya menambah berat badan yang aman dan cepat
07:54 27/02/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
kalau ingin cepat itu sulit kak.. cobalah untuk banyak beraktivitas, perbanyak asupan makan (bila perlu tambahkan susu tinggi lemak 2-3x/hari), jangan lupa olahraga ya kak...
09:38 28/02/2020