[Masalah Berat Badan]
Yani Masaeni
Bagai mana caranya menaikan berat badan yg cepat dengan kondisi aku sekarang sedang menyusui
06:42 28/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate.
Bagaimana kondisi kak Yani saat ini apakah kakak masih menyusui?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan dan umur kakak sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas kakak dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya senam 1x/mgg
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan kakak dan porsinya dalam sehari
5. Apakah kakak mempunyai penyakit tertentu?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi kakak.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
22:18 07/07/2020