[Masalah Berat Badan]
Andriy Yani
sehari berapa kali makan makanan berat jika untuk turun berat badan
09:07 28/02/2020
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
hallo andriy yani. terimakasih telah menggunakan app dietducate. sehari makan 5x sehari. 3x makan berat dan 2x snack. utk turun berat badan bisa diatur kalori yg keluar lbh byk drpd yg masuk. lakukan olahraga min 3x dlm seminggu. dan minum air putih 2-3liter/hri.
17:24 28/02/2020