[Masalah Berat Badan]
anonim
Apa yang harus saya konsumsi untuk menambah berat badan
07:14 29/02/2020
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. untuk makanan yg dapat meningkatkan berat badan sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
12:39 15/05/2020