[Lainnya......]
anonim
Dok apa benar jika menjadi vegan. Sinuitis akan sembuh?
16:53 29/02/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Perlu konsultasikan ke dokter untuk keluhan sinusitisnya. Pegaturan makan sebagai pendukung pengobatan. Diet yang dianjurkan Kementrian Kesehatan dan dibeberapa negara, yaitu makan dengan gizi seimbang.
Semoga membantu :)
12:42 30/07/2020