[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
agustin mr
Selamat pagi kak, jadi semalam mamah aku dibawa ke rumah sakit A, tensinya tinggi yaitu 152/100 mmHg, dan kondisi mamahku sedang hamil sekitar 4 bulan. Tadi pagi mamahku harus dirujuk ke RSUD karna pihak rumah sakit A tidak sanggup tensinya tidak turun2. Jadi diet yg dilakukan harus bagaimana ya? Terimakasih
01:17 01/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak agustin mr mama harus batasi asupan natrium (garam, makanan2 yg berpengawet/makanan instan, ikan asin/teri) bila perlu tdk mengkonsumsi garam sama sekali kak, dan perbanyak minum air putih..
12:22 04/03/2020