[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Cara meningkatkan berat badan secara alami???
05:15 01/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah mengalami kenaikan berat badan?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk menaikkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan dan umur Anda sekarang?
2. Jelaskan secara singkat aktivitas anda dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang Anda lakukan secara rutin? misalnya senam 1x/mgg
4. Ceritakan secara singkat kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari
5. Apakah Anda mempunyai penyakit tertentu?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
21:52 07/07/2020
Warta Al Irsyad Jember
Mengapa ada orang gemuk yang sudah rajin berolahraga dan sudah mengurangi porsi makan tetap berat badannya tidak turun
21:54 07/07/2020
Terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate. Mohon untuk dikoreksi asupan makan harian apakah sudah sesuai dengan kebutuhan tubuh dan olahraga apa yang dijalani, frekuensi dan durasinya.
Olahraga yang bisa digunakan adalah olahraga aerobik seperti zumba frek 4-5x seminggu durasi 45-60 menit. Semoga membantu, terimakasih :)
23:04 07/07/2020