[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Andriy Yani
saya sedang diet, mngurangi komsumsi kalori olah raga 3-4 x sminggu apa perlu menambahkan asupan susu rendah lemak & tinggi protein??
12:25 01/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo kak andriy yani, jika makanan berkalorinya sangat di kurangi misalkan nasi di batasi hanya 1 centong saat makan, lalu kakak tdk ngemil2, tentu bisa kakak tambahkan susu rendah lemak tinggi protein.. trimakasih
05:58 03/03/2020