[Masalah Berat Badan]
Putri Arysanti
Sulit turun
13:49 01/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Putri, terimakasih sudah konsultasi dengan dieducate
Untuk menurunkan berat badan perlu dilakukan pengurangan jumlah kebutuhan kalori harian dan tetap menerapkan pola gizi seimbang ditambah olahraga aerobik frekuensi 3-5x seminggu. Untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel AhliGiziID di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
Apakah sudah jelas? Bila ada yang belum jelas, kak Putri dapat berdiskusi dengan saya di kolom chat ini ya. Semoga membantu, terimakasih :)
16:40 08/07/2020