[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara apa yang paling akurat untuk menentukan kebutuhan kalori harian mengingat beda kalkulator beda pula hasil yang ditampilkan
15:14 01/03/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
karena sifatnya estimasi, cukup pilih slah satu dan fokus dgn prhitungan itu
22:15 01/03/2020