[Masalah Berat Badan]
Andriy Yani
Diet untuk penurunan berat badan perlukan mengkonsumsi susu rendah lemak tinggi protein?
03:10 02/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Andriy, terimakasih sudah bertanya di dieducate Bisa perlu konsumsi bisa juga tidak kak tergantung dari masing-masing individu.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
16:44 08/07/2020