[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
apa saja makanan yang harus dihindari dan harus dimakan ketika diet tapi kita ada penyakit maag
03:54 02/03/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah halo.. makanan yg harus dihindari untuk penyakit maag, yaitu makanan yg pedas, minuman bersoda, dan makanan yg tinggi lemak, kopi. Dan makanan yg dianjurkan untuk penyakit maag buah dan sayur.
11:06 02/03/2020