[Lainnya......]
anonim
Ny. S, berusia 36 tahun, BB 46,8 kg, TB 149 cm. Mengalami nyeri saat BAK sejak 3 hari sebelum masuk rumah sakit. Os dinyatakan menderita gagal ginjal kronis. Riwayat penyakit keluarga Hipertensi, Jantung, DM, Asma dan Alergi. Ny S adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Ny S memiliki kebiasaan makan 2 kali sehari makan besar, suka jajanan bakso. Os memiiki kebiasaan merokok 1 ½ sampai 2 bungkus rokok setiap hari. Belakangan nafsu makan Os
Ncp nya kk hhehe
04:39 02/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. semangat untuk mengerjakan asuhan gizinya ya :)
09:57 28/08/2020