[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya kelebihan berat badan,apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu apakah saya harus diet karbo,atau saya hanya berolahraga tanpa melakukan diet?
08:42 02/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo sahabat dietducate. untuk mengurangi berat badan kakak harus pelan2 mengurangi porsi makannya, perbanyak asupan makanan berserat seperti sayur dan buah2an, batasi ngemil dan makanan yang manis2. tetap harus olahraga ya kak.. terimakasih
05:54 03/03/2020