[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamu'alikum. Usia saya 19thn, BB saya 61kg, dan TB saya 173cm. Saya ingin menaikkan berat badan, tetapi saat ini saya lebih fokus ke latihan beban di bagian tangan. Apakah dengan makan lebih banyak (makan mulu) dan latihan beban/angkat beban (bagian tangan) secara berkala (Terus menerus) akan membuat tangan lebih berisi atau lebih besar dari sebelumnya?
Mohon pencerahannya
Terimakasih:')
09:15 02/03/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Walaikumsalam, terimakasih telah berkonsultasi ke dieducate. Bagaimana kondisi kakak, apakah sudah behasil menurunkan berat badan? Indeks masa tubuh kakak sudah termasuk normal 20,4 kg/m2 standar normal (18,5 - 24,9 kg/m2), kalori harian kakak sekitar 2200 kkal. Mohon dipertimbangkan kembali untuk program kenaikan badan kakak.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
13:52 09/07/2020