[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Snack yang cocok untuk pasien gastritis dengan sttaus gizi sangat kurang
01:55 04/03/2020
Nia Oktavina Lindas Pawolung ahligizi
hallo sahabat dietducate, susu sangat cocok utk pasien maag karena sifatnya basa jadi sangat cocok untuk asam lambung.. selain itu bisa di pilih susu jenis tinggi lemak membantu..
12:13 04/03/2020