[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya sudah makan banyak tapi kok gak gendut gendut ya ?
13:00 13/11/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Seberapa banyak dulu nih makannya?
Pernah coba menghitung kebutuhan energi? Jika belum, coba hitung dulu disini http://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya, untuk bisa gendut harus mencapai keseimbangan energi positif, artinya energi yang masuk lebih banyak dibanding yang keluar.. Jadi, coba dihitung dulu ya! Good luck! :)
16:14 13/11/2017