[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
feliciaagatha wardana
Apakah ada hubungannya antara golongan darah dengan makanan yg sebaiknya dimakan? Mitos atau fakta?
Terimakasih
09:42 03/02/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam Felicia,
Diet menurut golongan darah sudah dikenal sejak lama dan diterapkan oleh banyak orang, namun sejauh ini belum ada penelitian yang mendukung efektifitas diet tersebut.
Beberapa penelitian yang telah dilakukan belum mampu menunjukkan bahwa diet ini dapat memberikan efek kesehatan berdasarkan perbedaan golongan darahnya.
Semoga bermafaat. :)
10:55 06/02/2018