[Masalah Berat Badan]
Bela Pristica
bb saya 73 tinggi 158 umur saya 20 thn, kira-kira untuk umur, bb dan tinggi segitu jika mau diet karbo yg tepat brp ya
16:08 04/03/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo bela pristica aktifitas yang biasanya dilakukan apa saja ya? jika aktifitas yang dilakukan masuk kategori ringan karbohidrat yang baik untuk dikonsumsi dalam sehari dengan umur, BB dan tinggi yang sesuai yaitu 255,93 gr
09:35 05/03/2020