[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Assalamu'alikum. Usia saya 19thn, BB saya 61kg, dan TB saya 173cm. Saya ingin menaikkan berat badan, tetapi saat ini saya lebih fokus ke latihan beban di bagian tangan. Apakah dengan makan lebih banyak (makan mulu) dan latihan beban/angkat beban (bagian tangan) secara berkala (Terus menerus) akan membuat tangan lebih berisi atau lebih besar dari sebelumnya?
Mohon pencerahannya
Terimakasih:')
07:16 05/03/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Olahraga angkat beban terutama pada bagian tangan memang akan membantu pembentukan otot tetapi banyak makan belum tentu. Banyak makan yang dapat membantu pembentukan otot adalah makanan yang mengandung protein yang tinggi seperti protein hewani yaitu dari daging ayam, daging sapi, telur, ikan dll.
05:11 14/03/2020